Mesut Özil [Turkish Delight, Germany Sweetheart]

Sejak Piala Dunia 2002, saya adalah pendukung Timnas Jerman. Dari dulu saya menjagokan Jerman, dan dari dulu juga menyukai Ballack, Podolski dan Klose. Piala Dunia 2010 ini saya punya idola baru, yakni Thomas Müller dan Mesut Özil. Tapi kali ini saya mau bahas Özil aja ya. :P

Ceritanya gara-gara si Ucrit pernah share photo via Y!M, dan nanya ke saya itu  photo siapa. Waktu itu saya gak kenal itu photo siapa. Sampe akhirnya saya tau dari Plurk kalo photo yang pernah Ucrit kasih liat itu Mesut Özil. Sejak itu saya jatuh cinta sama Özil, Turkish Delight, Germany Sweetheart, owww.

Mesut Özil, kelahiran 15 Oktober 1988 merupakan midfielder klub Werder Bremen. Berkebangsaan Jerman, keturunan Turki dan seorang Muslim.  Salah satu dari 10 Nominasi peraih Adidas Golden Globe Award.

Mengingat kontraknya di Werder Bremen berakhir Juni 2011 nanti, Arsenal menawarkan £20 million untuk Özil. Hmm… saya sih setuju aja kalo Özil mau pindah klub. Whatever your choice Özil, me will always support you!

Berdoa mulai

Model Nike

With his mom

And this, the heartbreaker

With his fiancee, Anna Maria, yang katanya udah jadi muallaf. Anna juga adiknya penyanyi Sarah Connor. Anna sebelumnya telah menikah dua kali dengan football player juga. Terakhir menikah sama Pekka Lagerblom, pemaen Werder Bremen juga, klubnya Özil. Janda berusia 28 tahun (lebih tua 7 tahun dari Özil), dan punya anak satu. Oh  Özil, I think you are too young to become a stepfather. Bertanya-tanya apakah ibunya Özil merestui hubungan mereka ya?

Tau ih Özil…kenapa juga harus sama Anna Maria, tante-tante gitu, play girl pula -___-

Dan ini tambahan. Thomas Müller dan istri. Ini baru pasangan yang serasi.

Tentang agiztha

, gu adalah laki-laki. .
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

