(WTA) ganti ban tubeless

parah dah…masa tiap bulan harus nambal ban n ganti ban dalem…
ini dah ban dalam ke dua yg ane beli buat nyi iteung…dan semuanya bocor di ban belakang… :(
apa karena berat nyi iteung yg lebih berat daripada matic yg pake ban 14″ lainnya ya (107KG) ?
kasian juga sama velg-nya, dah bocel2 keseringan dicongkel sama tukang tambal ban…
last, ada info ban tubeless merk apa yg bagus dan harganya ngga mahal2 amat??rencananya sih sekalian pake yg lebih lebar..ban yg sekarang lebarnya 90, mau pake yg 100 ato 110 aja lah..biar pas sama bodi nyi iteung yg bohay… :D

Masukan ini dipos pada Juli 21, 2010 3:55 am dan disimpan pada GJ, motor dengan kaitan (tags) , , . Anda dapat mengikuti semua aliran respons RSS 2.0 dari masukan ini Anda dapat memberikan tanggapan, atau trackback dari situs anda.

Tentang agiztha

, gu adalah laki-laki. .
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s